X

Sunday, October 28, 2018

Tips dan Trik one click two target

Cara Sederhana Buat 1 Link 2 Tujuan Halaman Otomatis

1 Klik 2 Link Otomatis
Kali ini saya men-share-kan pengalaman saya selama mencoba menggunakan script Buat 1 link 2 Tujuan secara Otomatis. Hal ini mungkin awalnya membuat sohib Pandawa Lima rada kesal kali ya. Tapi, saya berharap tidak sampai demikianlah.

Namun hal tersebut saya lakukan untuk mencari pengalaman tentang sesuatu hal yang baru saya dapatkan dan hasilnya sampai saat ini memuaskan. Sehingga, saat berbagi dengan sohib, maka kepuasannya bisa saya rasakan.

Nah, berdasarkan pengalaman tersebut, saya membagikan pengalaman ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua orang terutama Sohib Pandawa Lima.


Scrip ini sangat bermanfaat buat saya terutama untuk :

  • Menginformasikan ke semua orang kalau kita punya sesuatu hal yang ingin segera kita bagikan dengan  tanpa mereka sadari. Dan sudah barang tentu ada konsekuensinya , bisa saja positif dan bisa saja jadi negatif. Semua tergantung masing-masing orang dengan cara pandangnya sendiri.
  • Sebagai sarana ber-IKLAN.

Mudah-mudahan, dengan buka 2 tujuan halaman sekali klik ini akan berguna juga bagi sohib yang ingin memaksimalkan penggunaan sebuah link, jadi sohib tidak perlu membuat 2 link lagi, karena dengan cara ini sohib bisa setting ketika diklik maka akan terbuka 2 halaman Url sekaligus.

Kalau masih penasaran dengan contohnya, silahkan sohib menu BUKU TAMU untuk mencobanya,

Baiklah, berikut ini cara sederhana buat 1 Link 2 Tujuan Halaman Otomatis.

  • Sohib hanya perlu copy Srcipt / code berikut ini pada HTML gadget atau artikel/postingan sohib :

<a onclick="window.open('http://www.bonusfantastic.com/id=taufiqsst.php')"href="http://pandawalimamedan.blogspot.com/" target="new">Anchor Text</a>

  • Bisa juga dimodifikasi jadi memunculkan 1 link saja ketika di klik, seperti yang saya terapkan di menu Buku Tamu Pandawa Lima. Ini scriptnya :
<a onclick="window.open('http://www.bonusfantastic.com/id=taufiqsst.php')" target="new">Anchor Text</a>

Catatan :
# Ganti Yang berwarna merah dengan link tujuan yang sobat inginkan.
# Ganti Tuliasan Warna Biru untuk Anchor / Text yang akan ditampilkan.

Semoga bermanfaat..

sumber : http://pandawalimamedan.blogspot.com/2013/01/cara-sederhana-buat-1-link-2-tujuan.html

No comments:

Post a Comment

MI Modern Al-Hidayah